Rabu, 28 Desember 2011

#Lokasi

KulTtwit by : @hafizkrijal

1. Mungkin Kita pernah melihat sebuah usaha waralaba yang cukup terkenal di sebuah #lokasi sepi dikunjungi pembeli.
2. Padahal di beberapa tempat dg merek serupa, usaha tersebut dihiasi lalu lalang pembeli #Lokasi.
3. Yang terpikir kemudian tentunya, di mana letak kekurangannya? Bisa jadi hal tersebut disebabkan karena #lokasi usaha yang tidak sesuai.
4. Meski berencana membeli ijin sebuah usaha waralaba tlh terkenal,Ingat bahwa Kita tetap harus memikirkan #lokasi usaha yg akan diambil.
5. Jangan dianggap sepele, kesalahan dalam memilih #lokasi usaha akan bisa berakibat fatal pada usaha Anda nantinya.
6. Biasanya calon franchisee akan diberikan kesempatan menentukan pilihan #lokasi yang akan dipilih.Ada beberapa cara yang dijalani oleh calon franchisee dalam menentukan #lokasi usaha.
7. Selanjutnya, franchisor yang mengirimkan stafnya sebagai utusan untuk melakukan survei kelayakan #lokasi.
8. Namun dalam beberapa kasus memang terdapat franchisor yang melepas tangan dalam penentuan #lokasi usaha.
9. Justru mungkin Anda harus lebih berhati-hati untuk ini. kita sebaiknya jeli memilih #lokasi yg tentunya disesuaikan dg target pasar.
10. Pasar dalam hal ini adalah siapa calon pembeli yang akan ditawarkan produk atau jasa #Lokasi.
11. Untuk itu konsep jelas tentang siapa pasar terlebih dulu telah harus clear #Lokasi.
12. Begitu seterusnya #Lokasi.Sbg contoh, jk ingin menjual makanan untuk anak2 sekolah, maka sebaiknya pilihlah tempat menjual makanan di dekat sekolah #Lokasi.
13. Begitu pula jika Anda ingin berjualan makanan untuk karyawan kantor,sebaiknya ambil tempat di perkantoran.
14. Pemilihan #lokasi yang tidak disesuaikan dg target pasar biasanya akan membuat usaha makanan tsb menjadi lebih cepat untuk tutup.
15. Khusus untuk waralaba ritel misalnya, #lokasi usaha yang baik adalah yang memberikan akses pada sejumlah besar kelompok target pasar.
16. Fasilitas yang baik, lalu lintas customer yang cukup, demografi populasi yang padat perlu dikaji #Lokas

0 komentar:

Posting Komentar

 
;